MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Adakan Pembinaan, MTsN 5 Kebumen Hadirkan Kasubbag TU


Kebumen –   MTs Negeri 5 Kebumen mengadakan pembinaan dinas ( Kamis, 25 Juli 2024 ). Kegiatan ini menghadirkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, H. Makruf Widodo dan Analis Kepegawaian, Hj. Metha Rosyana Dewi. Pembinaan diikuti seluruh guru dan karyawan MTs, bertempat di aula setempat.

H. Makruf Widodo menyampaikan, kita harus hapal Mars Madrasah, karena hal tersebut termasuk bagian dari Integritas.  Dimana integritas merupakan salah satu nilai budaya kerja Kemenag RI. Beliau juga menyampaikan, kita sebagai guru bukan hanya mengajar, tapi datang dengan ruh.

“Hati dan jiwa kita juga hadir untuk kelas”, ujarnya.

Beliau juga berpesan sebagai ASN agar saling bekerjasama dengan baik.

“Laksanakan semua regulasi yang berlaku dan hindari larangan”, tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Madrasah H. Muhamad Arwani dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kasubbag TU dan Analis Kepegawaian di MTs. H. Muhamad Arwani juga berpesan agar seluruh guru dan karyawan bisa mencermati semua yang disampaikan Kasubbag TU dan Analis Kepegawaian.

Dalam kesempatan ini, Analis Kepegawaian, Hj. Metha Rosyana Dewi menyampaikan sosialisasi E Kinerja tahunan dan Triwulan. Menurutnya dalam E kinerja diperlukan dialog kenerja antara pimpinan dan bawahan.

“Laporan dan evaluasi tuangkan dalam e-kinerja”, ujarnya.

Disesi terakhir, forum tanya jawab berlangsung penuh semangat. (PIC).

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN