MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Laksanakan PKKM Empat Tahunan, Tata Persuratan MTs Negeri 5 Kebumen Tuai pujian


Kebumen -  Kamis (07/03/2024), tim tata persuratan MTs Negeri 5 Kebumen tuai pujian dari Tim Penilai Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) empat tahunan. PKKM yang bertempat di aula setempat dinilai langsung oleh tim penilai dari Kantor wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Tim penilai Muhamad Agus Lukman dan Hj. Siti Mutmainah sebagai ketua tim menyampaikan apresiasi kepada tim kerja tata persuratan MTs Negeri 5 Kebumen.

Muhamad Agus menuturkan, nantinya beliau akan sampaikan ke madrasah lain agar dapat meneladan tata persuratan MTs Negeri 5 Kebumen.

Hj Siti Mutmainah juga menyampaikan, baru kali ini menjumpai madrasah yang mempunyai tata persuratan sangat baik.

"Sekarang ini sudah memasuki era digital sehingga sudah banyak madrasah yang kurang peduli tata persuratan secara detail tiap lembarnya,  tapi MTs Negeri 5 masih memperhatikan persuratan dengan lengkap dan rinci," tuturnya.

PKKM empat tahunan ini, juga dinilai oleh tim penilai perwakilan guru, Arif Saefudin dan Abdul Kharis serta komite madrasah H. Slamet dan Hj Watitah.

Berkenan membuka PKKM empat tahunan Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Sukarno. Turut hadir mendampingi Kasi Pendidikan Madrasah H. Khamid dan Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Hj. Sriwi Rahayu dan H. Mufid sekaligus menjadi tim penilai PKKM.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN