MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

MTsN 5 Kebumen Ikuti Rakor Kehumasan Perdana Tahun 2024


Kebumen - Jumat (02/02/2024) MTs Negeri 5 Kebumen mengikuti rapat koordinasi kehumasan perdana Kantor Kementerian agama tahun 2024. Acara diikuti sekitar 50 peserta dari satker di lingkungan kementerian agama Kabupaten Kebumen, bertempat di aula setempat.

Acara dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Kebumen, Sukarno, sekaligus menjadi narasumber. Beliau menyampaikan materi kebijakan dan strategi publikasi Kementerian Agama. 

Sukarno juga menyampaikan apa dan bagaimana peran humas di masyarakat.

“Kita harus jadi influencer publik,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan hal - hal terkait penulisan berita. Menurutnya humas juga harus memahami UU ITE dan pandai memfilter berita yang ada.

“Slogan humas kementerian agama BE SMART (Sinergis. Moderat, Adaptif, Responsif, dan Transformatif) harus kita pahami,” tuturnya.

Selain itu, tim humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Fauzan, juga berkoordinasi dengan peserta rapat tentang pedoman penulisan berita.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bacaan basmalah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa serta sambutan panitia oleh Kasubag TU Kantor Kementerian Agama kabupaten Kebumen, H.Ma'ruf. (pic).


Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN