MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

MTsN 5 Kebumen Raih Juara Olimpiade PMR Tingkat Madya Kebumen


Kebumen – Tim PMR MTsN 5 Kebumen raih peringkat 4 dalam ajang lomba Olimpiade PMR ke – 6 Kabupaten Kebumen tingkat Madya dalam tiga kategori lomba yaitu Wahana Kepalangmerahan, Kesiapsiagaan Bencana, dan Pendidikan Remaja Sebaya yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Kebumen, Minggu (5/5/2024).

Tim PMR MTsN 5 Kebumen yang dikuti enam peserta yaitu Evina Ardisa Putri dan Gendis Nur Akila dalam kategori Wahana Kepalangmerahan, Rista Nur Haqmalia dan Hana Choiru Zita kategori Kesiapsiagaan Bencana, Maedy Junita Putri dan Ririn Novianti kategori Pendidikan Remaja Sebaya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara pembukaan, pelaksanaan lomba, apel penutupan dan pengumuman juara.

Ririn Novianti, ketua tim PMR MTsN 5 Kebumen menuturkan bahwa lomba yang mereka ikuti sangat menyenangkan, perlombaan ini diikuti dengan tujuan untuk menambah wawasan, dan sarana mencari ilmu di luar mata pelajaran umum disekolah.

Dengan semangat dan tekat yang kuat, tim PMR MTsN 5 Kebumen akhirnya membawa pulang kejuaraan yaitu peringkat 4 Olimpiade PMR.

Pembina PMR, Arofah Khoerul Ummah dan Mil’i Barqi Alfi menyatakan terharu dan bangga terhadap perjuangan Tim PMR MTsN 5 Kebumen. Cita – cita dan harapan mereka dapat terwujud dengan keuletan dan kegigihan. Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Supami turut mendampingi dan menyampaikan bahwa hasil kemenangan ini adalah awal menuju kejayaan PMR MTsN 5 Kebumen.

“Ini adalah awal yang baik, semoga kemenangan ini membangkitkan motivasi bagi peserta didik MTsN 5 Kebumen, khususnya dibidang PMR,” ujar Supami.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN