MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Peserta Didik MTs Negeri 5 Kebumen Raih Juara II POPDA


Kebumen - Peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen berhasil  meraih juara II dalam ajang POPDA cabang sepak bola putra tingkat kabupaten jenjang SMP/ MTs tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu (18/10) dan Jumat (13/10). Bertempat di Lapangan Olahraga Klegenwonosari Klirong Kabupaten Kebumen. 

Peserta didik mewakili MTs Negeri 5 Kebumen yang tergabung dalam Rayon 9 Kabupaten Kebumen sebanyak 6 orang yaitu Abdul Khakim Irson, Yusuf Febriansyah, Ahmad Mughni Al Azizi, Reza Wahyu Umami, Haikal Maylana Satya, Sidiq Budi Purnama. Keikutsertaan pada event kejuaraan POPDA yang diadakan setiap tahunnya merupakan program dari madrasah untuk melatih mental juara peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen.

Kepala Madrasah, H. Imam Pratomo memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen.

“Peserta didik yang juara patut kita beri motivasi dan penghargaan karena berhasil mengharumkan almamater kita,” tambah H. Imam.

Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Supami menyampaikan terkait kejuaraan sepak bola pada ajang POPDA diperoleh karena semangat dan kerja keras peserta didik  dalam berlatih selama dua minggu oleh guru olahraga MTs Negeri 5 Kebumen  Arif Budiono, sehingga mampu meraih juara II.

“Pada ajang berikutnya MTs Negeri 5 Kebumen diharapkan dapat tetap bersemangat dan dapat meningkatkan prestasinya.” Ujar Supami.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN