MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Raih Keberkahan Ramadhan, MTs Negeri 5 Kebumen Bagikan Ratusan Takjil dan Al Quran


Kebumen -  Jumat ( 22/03/2024), meraih keberkahan ramadhan, OSIS MTs Negeri 5 Kebumen berbagi takjil dan Al Quran kepada masyarakat yang melintasi jalan depan madrasah. 

Ratusan bungkus takjil berupa es buah dan puluhan Al Quran yang dibagikan secara gratis ini berlangsung sukses. Hal ini terlihat dari kegembiraan dan semangat masyarakat yang tinggi serta habisnya takjil dengan cepat.

Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Supami menyampaikan bahwa berbagi takjil dan Al Quran ini adalah bagian dari program Gerakan Sadar Infak (GSI) MTs Negeri 5 Kebumen. Program ini dilaksanakan pengurus OSIS didampingi bapak ibu guru pembina.

"Di bulan suci ramadhan ini kita jadikan ajang untuk meraih keberkahan dan menumbuhkan jiwa sosial peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen dengan saling berbagi pada sesama," ujar Supami.

Kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa dan Al Quran yang dilaksanakan pengurus OSIS ini dimulai pada pukul lima sore. Mereka didampingi pembina OSIS Eni Lestari dan Siti Miftachul Hidayati. 


Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN