MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Tasmi’ Perdana MTs Negeri 5 Kebumen


Kebumen – Sabtu (24/8) MTs Negeri 5 Kebumen menggelar Tasmi’ Tahfidz Al Qur’an untuk peserta didik di Mushola Nur At Tarbiyah MTs Negeri 5 Kebumen.

Tasmi’ Tahfidz Al Qur'an ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menguji hafalan Al Qur’an peserta didik. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk memotivasi dan mengapresiasi peserta didik yang telah menghafal Al Qur’an. Secara bergiliran peserta memperdengarkan hafalanya di depan penilai.

Kegiatan tasmi’ perdana ini diikuti oleh 2 peserta didik dibawah bimbingan Ibu Tri Fatmawati dan Ibu Nasikhatul Khoiriyah. Kedua peserta didik tersebut adalah Deswita Eri Maharani (kelas IX.1, juz 30) dan Arofah Anisatul Mardiyah (kelas IX.3, juz 30).

Tri Fatmawati menyampaikan bahwa agar kegiatan ini dapat menambah semangat para peserta didik untuk menghafal Al Qur’an, peserta didik dapat menjadi pribadi yang bermanfaat di dunia dan akhirat, ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Kepala Madrasah Muhamad Arwani. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh peserta didik yang akan mengikuti kegiatan tasmi’ ini.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN