MTS NEGERI 5 KEBUMEN
Madrasah Hebat Bermartabat
Cerdas Dalam Ibadah-Bijak Dalam Berfikir-Terampil Dalam Bertindak



[email protected]     (0287) 6601167     RSS

Terima Tamu Penggalang, MTs Negeri 5 Kebumen Gelar Persami


Kebumen, 2 September 2024 — Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, MTs Negeri 5 Kebumen mengadakan kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu) dalam rangka Penerimaan Tamu Penggalang. Kegiatan ini diikuti oleh 320 peserta didik kelas VII. Acara yang berlangsung di halaman madrasah ini secara resmi dibuka oleh Kepala Madrasah, Muhamad Arwani.

Dalam pidatonya, Kepala Madrasah mengungkapkan harapannya agar kegiatan Persami ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk menanamkan nilai-nilai kepemimpinan, kerjasama, dan kedisiplinan di kalangan peserta. Beliau juga menekankan pentingnya kegiatan ini dilaksanakan dengan riang gembira dengan tanpa adanya kekerasan dari senior kepada juniornya.

Ketua Panitia, Supami, juga menjelaskan bahwa kegiatan Persami ini dirancang untuk memberikan pengalaman berharga kepada siswa melalui berbagai kegiatan, antara lain: upacara, ibadah, api unggun, pentas seni, penjelajahan, dan berbagai macam perlombaan. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan siswa tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 5 KEBUMEN